Laman

Thursday, July 4, 2013

Film Horor Sadako Dirilis di Versi Smartphone 4D

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Film Horor Sadako Dirilis di Versi Smartphone 4D". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Film Horor Sadako Dirilis di Versi Smartphone 4D" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Film Horor Sadako Dirilis di Versi Smartphone 4D

Headline
hollywoodreporter.com
Oleh: Wahyu Perdana Putera

INILAH.COM, Tokyo - Sekuel dari versi Jepang film horor populerThe Ring, yakni Sadako 3D 2 bakal memiliki versi yang dirilis dalam format 4 dimensi di smartphone.

Jepang mulai mengedepankan teknologi 4D di bioskopnya. Kini film horor populer Jepang, Sadako 3D 2 juga bakal dirilis dalam versi smartphone 4D di Negeri Matahari Terbit tersebut.

Menurut Hollywood Reporter, versi khusus tersebut memungkinkan penonton untuk mengunduh aplikasi gratis di smartphone yang dapat berinteraksi dengan jalan cerita di film.

Pada dasarnya, aplikasi itu memungkinkan smartphone untuk menerima getaran, kedipan cahaya dan suara-suara menakutkan dari film tersebut sebagai efek tambahan yang bisa dilihat dari smartphone Anda, untuk menambah debar jantung Anda ketika menonton filmnya.

Fitur yang paling menakutkan adalah aplikasi tersebut ternyata juga tetap aktif meski filmnya telah selesai ditonton. Aplikasi tersebut, bahkan bisa saja mengirimkan telepon ke nomor Anda dari si hantu Sadako.

Coba saja Anda bayangkan, ketika Anda masih ketakutan sehabis menonton filmnya dan mencoba untuk tidur dengan menggelapkan lampu kamar, Sadako tiba-tiba menelpon. [ikh]

Semoga informasi tentang "Film Horor Sadako Dirilis di Versi Smartphone 4D" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment