Laman

Tuesday, July 16, 2013

Foto & Spesifikasi iPhone 5S Mulai Terungkap

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Foto & Spesifikasi iPhone 5S Mulai Terungkap". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Foto & Spesifikasi iPhone 5S Mulai Terungkap" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Foto & Spesifikasi iPhone 5S Mulai Terungkap

Headline
iPhone 5S - extremetech.com
Oleh: Wahyu Perdana Putera

INILAH.COM, Beijing - Rincian spesifikasi dariiPhone 5S mulai terungkap. Apple sebelumnya santer dikabarkan bakal mengungkapnya pada September 2013 bersama versi iPhone murah.

Spesifikasi iPhone 5S ini bocor dari Sina Weibo, jejaring sosial populer di China bersama foto bodi belakangnya.

iPhone 5S bakal memiliki prosesor A6 yang sama dengan iPhone 5, namun telah di-clock menjadi 1.6 GHz, dibandingkan dengan iPhone 5 yang hanya 1.3 GHz.

Versi iPhone 5S juga akan dibekali CPU quad-core, RAM 2GB, dengan layar 4 inci IGZO yang lebih cerah, efisien, tanpa menguras baterai dan dijalankan dengan iOS 7.

Dalam foto tersebut terlihat bahwa bodi belakang iPhone 5S memiliki antena NFC, suatu petunjuk bahwa iPhone 5S bakal menjadi iPhone pertama yang memiliki konektivitas NFC.

Peningkatan performa kamera juga ditingkatkan dengan mengusung 12 megapiksel plus dual-LED flash. Selain itu iPhone 5S juga lama dikabarkan bakal memiliki pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol Home.

Dinukil ExtremeTech, seorang analis mengklaim bahwa Apple mulai memproduksi secara massal iPhone 5S pada bulan ini.

Mari kita tunggu saja perkembangan berikutnya. [ikh]

Semoga informasi tentang "Foto & Spesifikasi iPhone 5S Mulai Terungkap" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment