Laman

Monday, July 15, 2013

Gadis Cantik Ini Tewas Saat Gunakan iPhone 5

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Gadis Cantik Ini Tewas Saat Gunakan iPhone 5". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Gadis Cantik Ini Tewas Saat Gunakan iPhone 5" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Gadis Cantik Ini Tewas Saat Gunakan iPhone 5

Headline
(istimewa)
Oleh: ikhsan nathabradja

INILAH.COM, Xinjiang - Kecelakaan yang diduga akibat smartphone kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah seorang pramugari di China yang tewas usai menelepon dengan iPhone 5 miliknya.

Hati-hati dalam menggunakan dan menyimpan telepon seluler. Banyak kejadian, ponsel meledak dan membahayakan nyawa pemiliknya. Kasus terbaru, seorang pramugari China Southern Airlines bernama Ma Ai Lun tewas seusai menelepon dengan ponsel canggihnya, iPhone 5.

Dilansir PhoneArena, tim forensik telah mengonfirmasi bahwa penyebab kematian yang dialami oleh gadis cantik 23 tahun ini diakibatkan oleh sengatan listrik yang berasal dari ponselnya.

Menurut kesaksian dari pihak keluarga, Ma Ai Lun awalnya sedang menerima panggilan telepon dari seorang pria. Karena baterai ponselnya nyaris habis, dia pun men-charge ponselnya sambil terus asyik menelepon.

Mendadak, di tengah perbincangan, gadis yang rencananya akan menikah pada 8 Agustus nanti ini terjatuh dan tewas. Hasil identifikasi forensik menunjukkan adanya bekas luka setrum di lehernya. Luka ini dituding sebagai penyebab ajalnya. Polisi pun membenarkan luka setrum ini sebagai perengut jiwa Ma Ai Lun.

Sementara itu, pihak Apple dikabarkan telah memberikan tanggapan mengenai kasus ini. Mereka sangat menyesalkan musibah tersebut dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga.

Perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California ini berjanji akan memeriksa secara menyeluruh kasus tersebut dan bekerjasama dengan penyelidikan polisi.

Semoga informasi tentang "Gadis Cantik Ini Tewas Saat Gunakan iPhone 5" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment