Laman

Monday, July 15, 2013

Game Pacific Rim Kini Hadir di App Store

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Game Pacific Rim Kini Hadir di App Store". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Game Pacific Rim Kini Hadir di App Store" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Game Pacific Rim Kini Hadir di App Store

Headline
Game Pacific Rim - (pocket-lint.com)
Oleh: ahmad taufiqqurakhman

INILAH.COM, London -Suksesnya penayangan film Pasific Rim sejak akhir pekan lalu ternyata dilanjutkan dengan dirilisnya versi game film tersebut. Seperti apa?

Seperti dikutip dari Pocket-lint, pengembang Reliance Big Entertainment merilis secara resmi game mobile Pacific Rim, setelah akhir pekan lalu resmi tayang di seluruh bioskop seluruh dunia.

Game Pacific Rim untuk iPhone dan iPad kini tersedia di App Store dengan harga US$4,99.

Pacific Rim adalah film fiksi ilmiah yang disutradarai dan ditulis Guillermo del Toro. Film tersebut mengambil setting tahun 2020. Saat itu Bumi sedang dalam ancaman para monster alien.

Versi game Pacific Rim memiliki 30 level dalam Story Mode dan Survival Mode. Di game ini para pemainnya akan menggunakan robot Jaegers untuk melawan monster Kaiju. [ikh]

Semoga informasi tentang "Game Pacific Rim Kini Hadir di App Store" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment