Laman

Thursday, July 11, 2013

Geogle Hadirkan Cara Berbagi Selama Ramadhan

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Geogle Hadirkan Cara Berbagi Selama Ramadhan". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Geogle Hadirkan Cara Berbagi Selama Ramadhan" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Geogle Hadirkan Cara Berbagi Selama Ramadhan

Headline
Oleh: vinsensius segu

INILAH.COM, Jakarta - Berkumpul untuk makan dan tertawa bersama, berbagi cerita serta mengisi waktu dengan teman dan keluarga sangatlah berarti, apalagi selama Ramadhan.

"Tahun ini, bagi keluarga di seluruh dunia yang menjalankan ibadah puasa, kami ada beberapa tips berkomunikasi dan berbagi dengan orang-orang paling dekat dengan Anda," ujar Vishnu K Mahmud Head of Communications Google Indonesia, Rabu (10/7).

Hanya dengan meng-klik ke halaman baru Google selama Ramadhan tahun ini untuk saran-saran bagaimana bisa berkumpul secara virtual dengan teman-teman dan keluarga dimanapun anda berada.

"Melihat video Hangout cook-along dengan chef selebritis di Asia Tenggara, temukan video-video unik di YouTube dan mencari jalan pulang yang tidak macet setiap hari supaya bisa bergabung dengan keluarga untuk berbuka puasa.Ini dipermudah pilihan bahasa Indonesia di menu kanan atas," kata Vishnu.

Dia menambahkan,di halaman baru ini pengunjung juga bisa merasakan suasana di Masjidil Haram di kota Mekkah yang disiarkan secara langsung (live streaming) oleh saluran YouTube Kementerian Budaya dan Informasi Arab Saudi.

Bagi yang ingin melihat bagaimana orang di seluruh dunia menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, carilah #breakingfast di Google+ untuk melihat teks dan gambar terkini.

"Kita juga bisa mengirim berbagai momen spesial seperti bagikan atau share foto atau posting terfavorit anda di Google+ dan berikan tag #breakingfast atau #bukapuasa," tuturnya. [ikh]

Semoga informasi tentang "Geogle Hadirkan Cara Berbagi Selama Ramadhan" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment