Laman

Thursday, July 4, 2013

Google Indonesia Tetap 'Ikuti Aturan Pusat'

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Google Indonesia Tetap 'Ikuti Aturan Pusat'". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Google Indonesia Tetap 'Ikuti Aturan Pusat'" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Google Indonesia Tetap 'Ikuti Aturan Pusat'

Headline
Google - (istimewa)
Oleh: ahmad taufiqqurakhman

INILAH.COM, Jakarta - Nampaknya tidak banyak informasi kebijakan perusahaan yang bisa didapatkan dari Google Indonesia, karena mereka tetap mengikuti aturan dari pusat.

Beberapa pertanyaan sempat dilayangkan oleh INILAH.COM kepada Google Indonesia seperti kebijakan privasi pengguna, penyensoran konten pornografi, jumlah SDM lokal di Google Indonesia, dan lain-lain, tidak dijawab dengan jelas oleh mereka.

"Kami (Google Indonesia) hanya mengikut peraturan yang sudah ada," ujar Rudy Ramawy, Kepala Perwakilan Google Indonesia, di Jakarta, Kamis (4/7).

"Untuk konten yang tidak pantas bisa kami turunkan saja, yang terlebih dahulu kami akan tandai," tambahnya.

Ketika ditanyakan mengenai jumlah persentase SDM lokal dibandingkan dengan SDM luar di Google Indonesia, Rudy menjawab bahwa salah satu tujuan perusahaannya mendirikan kantor perwakilan di Indonesia juga adalah untuk mengembangkan SDM lokal. [ikh]

Semoga informasi tentang "Google Indonesia Tetap 'Ikuti Aturan Pusat'" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment