Laman

Sunday, July 14, 2013

Honami Mini, Smartphone Sony Pesaing iPhone 5S

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Honami Mini, Smartphone Sony Pesaing iPhone 5S". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Honami Mini, Smartphone Sony Pesaing iPhone 5S" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Honami Mini, Smartphone Sony Pesaing iPhone 5S

Headline
(vr-zone.com)
Oleh: Wahyu Perdana Putera

INILAH.COM, Tokyo - Sony disebut bakal menghadirkan produk unggulan terbaru bernama Sony Honami pada 4 September 2013 nanti. Kini versi mininya disebut akan menjadi pesaing iPhone 5S.

Sony Honami disebut sebagai perangkat high-end dengan teknologi kamera yang juga kelas atas dan diharapkan dapat diungkap pada 4 September mendatang di gelaran IFA 2013 di Berlin, Jerman.

Honami disebut sebagai smartphone berlayar besar. Untuk itu, Sony bakal menghadirkan versi mininya yang tetap menjadi perangkat high-end. Dalam artian hanya mini pada ukurannya, namun tidak pada spesifikasi.

Honami Mini disebut akan menjadi pesaing langsung iPhone 5S yang disebut bakal tetap menggunakan layar 4 inci seperti pendahulunya.

Menurut AndroidAuthority, Honami Mini, atau apapun namanya yang akan digunakan Sony pada peluncuranya nanti, bakal mengemas layar dengan ukuran serupa iPhone 5S. Sekitar 4-4,3 inci dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 800.

Kemampuan kameranya mungkin tidak setara dengan Honami standar, tetapi performanya dikatakan hampir serupa.

Seperti apa wujud Honami dan Honami Mini? Mari kita tunggu perkembangan selanjutnya.[ikh]

Semoga informasi tentang "Honami Mini, Smartphone Sony Pesaing iPhone 5S" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment