Laman

Wednesday, July 3, 2013

HP Siap Produksi Smartphone Android Pertama

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "HP Siap Produksi Smartphone Android Pertama". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "HP Siap Produksi Smartphone Android Pertama" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

HP Siap Produksi Smartphone Android Pertama

Headline
androidauthority.com
Oleh: Wahyu Perdana Putera

INILAH.COM, Singapura - Kehadiran tablet Slate 7 yang menjadi pesaing Nexus 7 menegaskan komitmen Hewlett Packard pada Android. Bagaimana dengan smartphone?

"Jawabannya adalah ya. Tapi saya tidak bisa memberikan jadwal. Ini akan menjadi memalukan jika kami mengatakan tidak. HP harus ada dalam permainan," kata Yam Su Yin, eksekutif dari HP Asia Pacific.

Bisa dimengerti mengapa HP mengatakan mereka harus ada di dalam permainan, dalam industri smartphone. Penjualan PC terus menurun dan perangkat mobile mengambil tempat mereka sebagai perangkat komputasi utama di seluruh dunia.

HP tidak punya pilihan lain selain ikut serta dan bersaing dalam permainan. Tetapi bagaimana HP dapat bersaing dengan para produsen lebih berpengalaman?

HP menegaskan bahwa mereka akan menawarkan sesuatu yang benar-benar berbeda dibanding sebelumnya, seperti dinukil AndroidAuthority.

"Ketika terlambat, Anda harus membuat proposisi yang berbeda. Masih ada hal-hal yang dapat dilakukan. Ini belum terlambat. Ketika HP memiliki smartphone, smartphone tersebut akan memberikan pengalaman berbeda," sambung Yin.

Mari kita nantikan perbedaan apa yang akan ditawarkan HP di smartphone mereka yang tidak dimiliki smartphone lainnya. [ikh]

Semoga informasi tentang "HP Siap Produksi Smartphone Android Pertama" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment