Laman

Monday, July 15, 2013

HTC One Jadi Merah Menyala

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "HTC One Jadi Merah Menyala". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "HTC One Jadi Merah Menyala" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

HTC One Jadi Merah Menyala

http://us.images.detik.com/content/2013/07/15/317/100853_1dlm.jpg
HTC One Glamour Red (ist)

Jakarta - HTC memperkenalkan varian baru dari smartphone jagoannya, HTC One. Bodi metalnya menjadi merah menyala yang disebut sebagai glamour red.

HTC One saat ini hanya tersedia dalam warna silver dan hitam. Sehingga kehadiran model warna merah ini menjadi penyegaran untuk HTC One.

Saat ini, seperti dikutip detikINET dari Tech Radar, Senin (15/7/2013), HTC One Glamour Red baru tersedia di pasaran Inggris. Belum ada keterangan apakah juga akan dipasarkan di negara-negara lainnya.

Selain warnanya, tidak ada perbedaan soal spesifikasi dengan HTC One model warna silver. Handset ini dibekali jeroan seperti prosesor quad core dan layar 4,7 inch resolusi full HD.

HTC One saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 7,5 juta. Pemasarannya sempat tertunda beberapa lama terkait kelangkaan komponen.


(fyk/ash)

Semoga informasi tentang "HTC One Jadi Merah Menyala" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment