Laman

Tuesday, July 16, 2013

HTC One 'Made in China', Hanya 2 Jutaan!

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "HTC One 'Made in China', Hanya 2 Jutaan!". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "HTC One 'Made in China', Hanya 2 Jutaan!" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

HTC One 'Made in China', Hanya 2 Jutaan!

Headline
(engadget.com)
Oleh: Wahyu Perdana Putera

INILAH.COM, Beijing - China kembali membuat tiruan dari smartphone mahal. Kali ini korbannya adalah HTC One, yang dibuat dalam versi plastik dan dibandrol hanya dengan harga Rp2,1 Juta.

HTC One asli buatan Taiwan menggunakan bodi alumunium, sedangkan versi tiruannya ini menggunakan materi plastik. Tetapi coba bandingkan fotonya tersebut, sepintas terlihat sangat mirip dan tidak ada bedanya.

HTC One tiruan itu dibuat produsen bernama Huaqiangbei dengan tetap mengusung nama HTC One. Bentuk wujudnya diyakini dapat membuat setiap orang tertipu. Namun harga, performa, dan spesifikasi memang tidak bisa dibohongi.

Menurut Engadget, selain menggunakan materi bodi plastik, HTC One abal-abal ini hanya dijejali layar HD 720p, chipset quad-core MediaTek 2.0 GHz, baterai yang hanya berkapasitas 1600 mAh, kamera delapan megapiksel, dan dijalankan dengan Vanilla Android, yakni versi standar Android dengan 4.2.1 Jelly Bean.

Jauh dari harga versi aslinya, versi HTC One tiruan hanya dibandrol seharga US$210 atau setara Rp2,1 juta.

Tertarik? [ikh]

Semoga informasi tentang "HTC One 'Made in China', Hanya 2 Jutaan!" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment