Laman

Monday, July 15, 2013

HTC One Max, Senjata untuk Lawan Galaxy Note

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "HTC One Max, Senjata untuk Lawan Galaxy Note". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "HTC One Max, Senjata untuk Lawan Galaxy Note" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

HTC One Max, Senjata untuk Lawan Galaxy Note

http://us.images.detik.com/content/2013/07/15/317/htcone.jpg
HTC One (detikINET)

Jakarta - HTC akan segera terjun kembali ke segmen phablet (ponsel dan tablet) dengan menghadirkan One Max. Bisa dibilang, ini adalah seri untuk melawan Galaxy Note yang mendominasi pasar tersebut.

Menurut kabar yang beredar, HTC One Max ini adalah bentuk melebar dari HTC One yang sudah diumumkan sebelumnya. Ya, phablet ini akan mempunyai bentang layar 6 inch.

Selain layar 6 inch, layar HTC One Max akan dilapisi dengan Super LCD 3 dan tingkat resolusi hingga 1080p. Sehingga menjadikannya tak hanya besar, namun dengan layar tajam.

Dikutip detikINET dari Engadget, Senin (15/7/2013), HTC One Max ini nantinya juga akan dipersenjatai dengan prosesor Qualacomm 2.3 Ghz Snapdragon 800 dan RAM 2 GB. Sementara penyimpanan akan tersedia dalam dua pilihan 32 GB atau 64GB.

Soal bodi, tidak ada perbedaan dengan HTC One. Termasuk HTC One Max dibenamkan dengan baterai 2,300 mAh. Sementara itu, HTC One Max diprediksi akan hadir pada September mendatang.


(tyo/fyk)

Semoga informasi tentang "HTC One Max, Senjata untuk Lawan Galaxy Note" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment