Laman

Monday, July 1, 2013

Huawei E5220, MiFi Dengan Koneksi 10 User

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Huawei E5220, MiFi Dengan Koneksi 10 User". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Huawei E5220, MiFi Dengan Koneksi 10 User" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Huawei E5220, MiFi Dengan Koneksi 10 User

http://us.images.detik.com/content/2013/07/02/317/mifihuawei460.jpg
Jakarta - Kendati sudah banyak smartphone yang menambahkan fitur tethering untuk berbagi akses internet, kehadiran Mobile WiFi (MiFi) nyatanya masih dibutuhkan. Seperti yang dilakukan oleh Huawei saat merilis MiFi E5220.

Tak sekedar baru, Huawei E5220 menawarkan fitur yang menarik. Seperti mendukung kecepatan hingga 21 Mbps, serta mempunyai kemampuan berbagi koneksi hingga ke sepuluh perangkat sekaligus.

Selain mempunyai bentuk yang kecil, MiFi terkecil Huawei E5220 hadir dengan fitur-fitur canggih pendukung mobilitas, di antaranya aplikasi 'Mobile WiFi' yang bisa diunduh daru iTunes dan PlayStore.

Dengan aplikasi ini, pengguna bisa membatasi data yang terpakai berdasarkan kuota yang ada, mengaktifkan fitur power-saving, serta mengecek beragam indikator seperti data yang tersisa, rekaman pemakaian data, dan lainnya.

Di samping itu, Intertec selaku distributor resmi juga memberikan garansi selama tiga tahun termasuk satu tahun penggantian unit baru atas kerusakan pabrik.

Saat peluncurannya, produk ini dibundling Telkomsel selaku penyedia data dan USeeTV sebagai penyedia konten TV, TVoD (TV on demand), VoD (video on demand), Radio yang dapat diakses melalui web dan mobile device.

"Dengan adanya sinergi antara produk dari Intertec berupa Huawei E5220 dengan produk dari Telkomsel berupa paket Flash 3.75G, diharapkan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam menjalankan segala aktivitasnya di dunia digital,"ujar Head of Device Bundling and Customization Strategy Division Arief Pradetya, Selasa (2/7/2013).


(tyo/rou)

Semoga informasi tentang "Huawei E5220, MiFi Dengan Koneksi 10 User" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment