Laman

Monday, July 1, 2013

Huawei Lebih Pilih Bekerjasama dengan Nokia

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Huawei Lebih Pilih Bekerjasama dengan Nokia". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Huawei Lebih Pilih Bekerjasama dengan Nokia" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Huawei Lebih Pilih Bekerjasama dengan Nokia

Headline
ubergizmo.com
Oleh: ahmad taufiqqurakhman

INILAH.COM, California - Pihak Huawei menyatakan bahwa mereka lebih pilih bekerjasama dengan Nokia, ketimbang harus melawan perusahaan asal Finlandia tersebut.

Hingga kini belum banyak vendor smartphone yang ikut bermain di ekosistem Windows Phone, kecuali Nokia, Samsung, Huawei dan ZTE.

Meski Huawei merupakan kompetitor Nokia, namun juru bicara perusahaan mereka mengatakan bahwa mereka lebih pilih untuk bekerjasama dengan perusahaan Finlandia tersebut.

"Kami tidak ingin melawan Nokia. Kami ingin bekerjasama dengan Nokia dan Microsoft, untuk membagun platform Windows Phone menjadi lebih baik," ujar Kevin Ho, President of Handset Product di Huawei, seperti dilansir Ubergizmo.

Karena, menurut Ho, jika dibandingkan dengan Android, Windows Phone cukup sulit dijual.

Hal ini tentu sangat menarik, mengingat bahwa pada Juni 2012 Huawei dilaporkan pernah ingin membeli Nokia, meski hal tersebut langsung dibantah oleh mereka. [ikh]

Semoga informasi tentang "Huawei Lebih Pilih Bekerjasama dengan Nokia" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment