Laman

Tuesday, July 16, 2013

Infographic Ungkap Keberadaan HTC One Mini

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Infographic Ungkap Keberadaan HTC One Mini". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Infographic Ungkap Keberadaan HTC One Mini" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Infographic Ungkap Keberadaan HTC One Mini

http://us.images.detik.com/content/2013/07/16/317/screenshot.jpg
Infographic HTC 

Jakarta - Kabar seputar HTC One mini kian berembus kencang. HTC memang belum memberikan konfirmasi apapun, namun baru-baru ini HTC merilis sebuah infographic berjudul 'Little Things That Pack a Big Punch'.

Infographic ini, seperti dilaporkan Mashable, Selasa (16/7/2013), diyakini telah secara tidak langsung mengonfirmasi kehadiran HTC One mini. Kemungkinan besar, versi mini dari HTC One ini sedang digarap dan siap produksi.

Dalam postingan blognya, setelah memuji perangkatnya, HTC mengatakan kesuksesan akan HTC One menggugah mereka menghadirkan pengalaman menggunakan One ke sebanyak mungkin konsumen.

Sebelumnya, beredar bocoran foto yang disebut-sebut sebagai HTC One mini. GSM Arena melansir, HTC One mini akan menggunakan layar 4,3 inch 720p dan dibekali chip dual-core dari Snapdragon.

Bocoran lainnya, HTC One mini diperkirakan memiliki RAM 2GB, kamera Ultrapixel 4MP, internal storage 16GB dan Beats Audio enhancement. Sistem operasi menggunakan Android Jelly Bean dengan Sense 5.0 UI dibenamkan di dalamnya.


(rns/ash)

Semoga informasi tentang "Infographic Ungkap Keberadaan HTC One Mini" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment