Laman

Wednesday, July 3, 2013

Ingin Mendobrak Samsung, Huawei Gaet Pentolan Nokia

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Ingin Mendobrak Samsung, Huawei Gaet Pentolan Nokia". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Ingin Mendobrak Samsung, Huawei Gaet Pentolan Nokia" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Ingin Mendobrak Samsung, Huawei Gaet Pentolan Nokia

http://us.images.detik.com/content/2013/07/03/319/huaweicolingiles.jpg
Colin Giles (endgadget)

Jakarta - Meski hadir dengan spesifikasi mumpuni, smartphone besutan Huawei nyatanya masih belum sanggup mendobrak dominasi smartphone ternama seperti Galaxy S4, Xperia Z, ataupun HTC One.

Agar memberikan daya gedor yang lebih kuat, Huawei akhirnya menggandeng salah seorang mantan pentolan Nokia.

Adalah Colin Giles, mantan Head of Sales Nokia yang telah resmi bergabung ke Huawei sebagai Executive VP Huawei Consumer Business Group.

Tugasnya adalah memperkuat brand Huawei lewat jaringan marketing, sales dan development yang kini dipegangnya. Termasuk untuk memperkuat brand Huawei di AS adalah tantangan pertama yang harus dihadapi Giles.

"Saya senang untuk bergabung dengan Huawei dalam rangka pengembangan merek Huawei. Selama beberapa tahun terakhir, Huawei telah membuat langkah besar di pasar global lewat produk flagship, seperti smartphone tertipis di dunia Huawei Ascend P6 yang baru diluncurkan minggu lalu," ujar Giles.

"Saya berharap dapat bekerjasama dengan semua tim di Business Group Consumer Huawei untuk dapat terus menghadirkan apa yang disebut 'Make It Possible' bagi pengguna smartphone di seluruh dunia," tambahnya.

Berdasarkan laporan yang dirilis badan riset Strategy Analytics dan IDC, Huawei sendiri telah menempati posisi keempat penjualan smartphone global pada kuartal awal tahun 2013.

Hal tersebut dikatakan menjadi salah satu pemicu perusahaan yang berpusat di China ini untuk makin menonjolkan eksistensinya di jagat smartphone.

Adapun smartphone andalan Huawei saat ini, seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Rabu (3/7/2013), adalah Huawei Ascend P6 yang baru diluncurkan pekan lalu sebagai smartphone tertipis di dunia dengan ketebalannya hanya 6,18 mm.


(yud/yud)

Semoga informasi tentang "Ingin Mendobrak Samsung, Huawei Gaet Pentolan Nokia" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment