Laman

Monday, July 8, 2013

Ini Akun Twitter Pertama Keluarga Kerajaan Inggris

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Ini Akun Twitter Pertama Keluarga Kerajaan Inggris". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Ini Akun Twitter Pertama Keluarga Kerajaan Inggris" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Ini Akun Twitter Pertama Keluarga Kerajaan Inggris

Headline
Pangeran Andrew menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris pertama yang memiliki akun Twitter pribadi - (dailymail.co.uk)
Oleh: ikhsan nathabradja

INILAH.COM, London -Pangeran Andrew menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris pertama yang memiliki akun Twitter, demikian dilansir The Guardian, Senin (8/7).

Adik kandung dari Pangeran Charles ini memilih nama gelarnya @TheDukeOfYork untuk menjadi nama di akun Twitter barunya tersebut. Sebagai kicauan pertama Pangeran Andrew menulis, "Welcome to my Twitter account - AY".

Inisial 'AY' memiliki makna 'Andrew York' yang berarti kicauan tersebut ditulis sendiri oleh Pangeran Andrew.

Sebenarnya para anggota kerajaan Inggris ini juga ada yang memiliki akun Twitter, namun sifatnya bukan sebagai akun pribadi.

Misalnya akun @BritishMonarchy yang merepresentasikan Ratu Elizabeth beserta seluruh anggota keluarganya dan juga akun @ClarenceHouse yang mewakilkan Prince of Wales, Duchess of Cornwall, Duke of Cambridge, Duchess of Cambridge, dan Pangeran Harry.

Kedua akun ini pun menjadi follower dari Twitter milik Pangeran Andrew.

Hingga Selasa pagi (9/7), akun Twitter milik Pangeran Andrew ini telah menampilkan lima kicauan dan telah diikuti oleh 17.735 followers.

Pewaris kerajaan Inggris nomor empat setelah Pangeran Charles, Pangeran William, dan Pangeran Harry tersebut berkarier selama 22 tahun menjadi pilot di Angkatan Laut sebelum menjabat sebagai utusan khusus urusan perdagangan Inggris pada 2011. [mor]

Semoga informasi tentang "Ini Akun Twitter Pertama Keluarga Kerajaan Inggris" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment