Laman

Saturday, July 6, 2013

Ini Aplikasi untuk Cari Properti di iPhone

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Ini Aplikasi untuk Cari Properti di iPhone". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Ini Aplikasi untuk Cari Properti di iPhone" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Ini Aplikasi untuk Cari Properti di iPhone

VIVAnews - Portal properti di Indonesia, Rumah.com, hari ini meluncurkan aplikasi portal untuk sistem operasi Apple iOS, termasuk iPhone dan iPad, serta situs Web versi mobile.

Tujuannya sederhana, untuk memudahkan para pencari properti dalam mengakses informasi melalui perangkat mobile.

Tidak hanya menyediakan aplikasi untuk perangkat ponsel pintar, Rumah.com juga memberikan kesempatan pada pengguna ponsel fitur, yang memiliki sistem operasi Java dan Symbian, agar juga dapat memperoleh informasi properti.

"Saat ini, sekitar 82 persen masyarakat Indonesia sudah mengakses Internet melalui telepon genggam. Jadi, peluncuran aplikasi untuk iPhone dan mobile site ini akan sangat membantu," kata Chris Antonius, Managing Director Rumah.com, di sela acara Peluncuran Aplikasi Rumah.com untuk iPhone, Jakarta, hari ini.

Di dalam aplikasi itu, pengguna akan menemukan beragam informasi properti, seperti tanah, apartemen, kondominium, serta rumah, baik untuk disewa atau dijual, berdasarkan lokasi harga dan ukuran.

Menariknya, pengguna juga bisa menghitung jumlah cicilan rumah yang disesuaikan dengan gaji yang dimiliki oleh calon konsumen berkat fitur kalkulator khusus.

Chris juga menyampaikan, sebelum ini Rumah.com sudah meluncurkan aplikasi portal untuk BlackBerry dan Android. Per bulan Desember 2012, total pengunjung Rumah.com mencapai 1,3 juta dalam sehari.

Tapi, setelah diluncurkan aplikasi versi Android pada Maret 2013, total pengunjung meningkat menjadi dua juta kunjungan per hari, dengan 25 persen di antaranya mengakses dari perangkat mobile.

"Kami berharap dengan diluncurkannya versi iOS dan mobile site, jumlah pengunjung dari perangkat mobile bisa mencapai 40 persen," tutur Chris optimis.

Saat ini, total jumlah properti yang ada di Rumah.com sekitar 155.000 unit, dan memiliki 6.000 agen properti yang akan membantu para konsumen yang ingin membeli properti.

Semoga informasi tentang "Ini Aplikasi untuk Cari Properti di iPhone" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment