Laman

Friday, July 12, 2013

Ini Dia Bocoran Foto Terbaru BlackBerry A10

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Ini Dia Bocoran Foto Terbaru BlackBerry A10". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Ini Dia Bocoran Foto Terbaru BlackBerry A10" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Ini Dia Bocoran Foto Terbaru BlackBerry A10

Headline
Bocoran foto terbaru dari BlackBerry A10 - (bgr.com)
Oleh: Wahyu Perdana Putera

INILAH.COM, Jakarta - Wujud BlackBerry A10 kini terungkap secara jelas. Bocoran foto yang dilansir BGR ini melengkapi sedikit spesifikasinya yang juga terkuak.

BlackBerry A10, dengan kode nama 'Aristo', terungkap menjalankan sistem operasi BB10 versi 10.2.0.552. Smartphone ini memiliki layar lima inci super AMOLED dengan resolusi 1280 x 720p.

Bagian belakangnya disebut memiliki sesuatu yang mirip seperti yang digunakan di BkackBerry Q10 dengan sisi-sisi lebih bulat.

BlackBerry juga disebut memfokuskan perangkat ini juga sebagai perangkat gaming, sesuatu yang sangat jarang ditawarkan BlackBerry pada produknya, dengan desain lebih baik dari BlackBerry Z10.

Belum banyak info lain yang dapat diketahui tentang BlackBerry A10 ini. Informasi terbaru tentang si misterius ini diharapkan dapat hadir dalam waktu dekat. [ikh]

Semoga informasi tentang "Ini Dia Bocoran Foto Terbaru BlackBerry A10" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment