Laman

Friday, July 12, 2013

Ini Dia Cara Keramas di Luar Angkasa!

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Ini Dia Cara Keramas di Luar Angkasa!". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Ini Dia Cara Keramas di Luar Angkasa!" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Ini Dia Cara Keramas di Luar Angkasa!

Headline
(YouTube)
Oleh: ahmad taufiqqurakhman

INILAH.COM, Jakarta - Karena di luar angkasa tidak ada daya gravitasi, tentunya kita bingung bagaimana cara keramas di luar angkasa? Astronot ini beritahu caranya.

Berdasarkan penelusuran INILAH.COM di YouTube, diunggah video yang menunjukkan cara berkeramas di luar angkasa yang tanpa gravitasi.

Video tersebut yang berjudul 'Inside the ISS - Hair Raising Hygiene!' itu diunggah oleh insideISS, saluran milik NASA yang berisi sejumlah video keadaan/situasi di dalam International Space Station (ISS).

Video 'Inside the ISS - Hair Raising Hygiene!' tersebut memperlihatkan bagaimana astronot Karen Nyberg, salah satu kru di Expedition 36, ISS, mmenyuci rambutnya alias keramas.

Karena kondisi tanpa gravitasi tentu agak sulit untuk keramas, namun Nyberg sudah bisa mengakali kondisi tersebut.

Terlihat bagaimana bulir-bulir air beterbangan ketika ia membasuh rambutnya. Jika penasaran ingin melihat video tersebut, Anda dapat langsung klik di sini. [ikh]

Semoga informasi tentang "Ini Dia Cara Keramas di Luar Angkasa!" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment