Laman

Tuesday, July 2, 2013

Ini Dia Sekilas Wujud Nissan Terrano Baru

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Ini Dia Sekilas Wujud Nissan Terrano Baru". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Ini Dia Sekilas Wujud Nissan Terrano Baru" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Ini Dia Sekilas Wujud Nissan Terrano Baru

Headline
Nissan Terrano Baru - worldcarfans.com
Oleh: Wahyu Perdana Putera

INILAH.COM, Jakarta - Foto spy shot dari generasi terbaru Nissan Terrano muncul. Meski ditutup kamuflase, kita bisa sedikit menerka kira-kira seperti apa wujud aslinya ketika diungkap Nissan.

Dari foto wujudnya tersebut terlihat banyak kesamaan dengan sketsa yang diungkap Nissan pertengahan Juni lalu. Penggunaan roof rack, bentuk fender dan garis bodi samping terlihat jelas serupa dengan sketsa sebelumnya.

SUV bergaya offroad ini disebut Nissan bakal mencomot sasis dan panel bodi dari Dacia Duster. Namun Terrano diklaim bakal memiliki interior lebih baik dan canggih dibanding Duster.

Menurut WorldCarfans, Terrano gres ini memiliki desain atraktif berkat desain lampu, bumper, dan gril krom dengan lampu belakang yang lebih besar dan lebih menarik daripada Dacia Duster.

Kapasitas mesinnya adalah 1.500 cc empat silinder segaris dCi turbodiesel dan opsi mesin 1.600 cc juga akan ditawarkan di sejumlah negara, dengan pilihan sistem penggerak roda depan atau penggerak empat roda.

Nissan dipastikan akan mengungkap wujud Terrano baru sebelum akhir tahun ini dan akan dipasarkan ke sejumlah negara berkembang.

Nissan juga mengkonfirmasi mereka tidak berencana mengekspor Terrano ke Eropa atau Amerika Serikat.

Namun belum diketahui apakah Terrano ini juga akan dipasarkan di Indonesia untuk menggantikan Terrano lawas yang siklus produksinya telah berakhir pada 2006. [mor]

Semoga informasi tentang "Ini Dia Sekilas Wujud Nissan Terrano Baru" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment