Laman

Tuesday, July 16, 2013

Inikah Ponsel Android Hewlett-Packard?

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Inikah Ponsel Android Hewlett-Packard?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Inikah Ponsel Android Hewlett-Packard?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Inikah Ponsel Android Hewlett-Packard?

http://us.images.detik.com/content/2013/07/16/317/hpphoneleak.jpg
Bocoran smartphone HP (ubergizmo)

Jakarta - Pasar smartphone memang menggiurkan. Meski masuk kategori red ocean, berbagai produsen tetap percaya diri mengirimkan wakilnya untuk saling berkompetisi menggaet konsumen.

Hewlett-Packard (HP) sebagai salah satu produsen teknologi terbesar di dunia pun diisukan mulai melirik ceruk pasar menggiurkan smartphone.

Setidaknya hal tersebut dibuktikan lewat sebuah bocoran gambar sebuah smartphone yang masih merupakan hasil render. Bagian belakang gambar tersebut terpampang logo HP dan sebuah kamera pada bagian kiri atas.

Ketika melongok ke bagian depan, dapat dipastikan HP mengandalkan sistem operasi Android. Adapun versi yang digunakan, berdasarkan bocoran gambar tersebut, bisa jadi adalah versi 4.0 atau ICS (Ice Cream Sandwich).

Namun yang paling menarik adalah desain yang diusungnya, sekilas hasil render smartphone HP tersebut memiliki kemiripan dengan iPhone 5, diselimuti warna hitam dan sisi membulat pada keempat ujungnya.

Sayangnya belum ada konfirmasi dari HP terkait bocoran hasil render smartphone tersebut, namun pernyataan yang dilontarkan salah satu petinggi HP ini bisa jadi memperkuat kemungkinan kehadiran smartphone besutan HP tersebut.

"HP harus mengikuti permainan (pasar smartphone)," ucap Yam Su Yin, Direktur Senior HP, seperti dikutip detikINET dari UberGizmo, Selasa 16/7/2013).


(yud/ash)

Semoga informasi tentang "Inikah Ponsel Android Hewlett-Packard?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment