Laman

Tuesday, July 9, 2013

Inikah Tablet Nokia?

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Inikah Tablet Nokia?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Inikah Tablet Nokia?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Inikah Tablet Nokia?

http://us.images.detik.com/content/2013/07/09/317/nokiatablet.jpg
Tablet Nokia ? (Ist)

Jakarta - Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, mungkin itulah pemikiran Nokia dengan membuat tablet yang kabarnya akan hadir dengan sistem operasi Windows RT.

Kabar ini semakin mengerucut dengan foto yang diklaim merupakan wujud sesungguhnya dari tablet besutan vendor asal Finlandia tersebut.

Sekilas tablet buataan Nokia ini memiliki ukuran yang jauh lebih lebar dari iPad. Wajar saja, karena menurut rumor, tablet perdana ini akan hadir dengan ukuran 10.1 inch.

Dikutip detikINET dari Gadget Show, Rabu (9/7/2013), hembusan berita juga menyebutkan bahwa spesifikasi yang mungkin akan diusung adalah prosesor Nvidia Tegra 3 dengan dapur pacu 1.3 Ghz serta RAM 3GB.

Sementara itu di sekujur bodinya terdapat beberapa port untuk USB dan HDMI untuk menunjang tambahan dari perangkatnya. Sementara soal isunya disebutkan akan disokong jaringan LTE.

Tapi sekali lagi ini sebatas isu, belum ada bukti sahih dari Nokia yang menyertakan bahwa perusahaan itu akan masuk ke segmen tablet.

Jadi, kalau ada tablet Nokia, Anda tertarik?

(tyo/ash)

Semoga informasi tentang "Inikah Tablet Nokia?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment