Laman

Thursday, July 4, 2013

iOS 7 Beta Ternyata Lebih Populer dari iOS 6 Beta

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "iOS 7 Beta Ternyata Lebih Populer dari iOS 6 Beta". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "iOS 7 Beta Ternyata Lebih Populer dari iOS 6 Beta" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

iOS 7 Beta Ternyata Lebih Populer dari iOS 6 Beta

Headline
iOS 7 Beta - (istimewa)
Oleh: Wahyu Perdana Putera

INILAH.COM, California - iOS 7 Beta ternyata lebih disukai pengembang dibanding ketika Apple menghadirkan iOS 6 Beta pada tahun lalu.

Penemuan tersebut terlacak dari OnSwipe, situs pengoptimal web, yang menemukan bahwa pada 1 Juli 28% dari pengguna iPad yang mengunjungi situsnya telah menggunakan iOS 7 Beta.

Pada 17 Juni sebelumnya, ada 77% pengguna iPhone yang menggunakan iOS 7 Beta.

Perbandingannya dengan iOS 6 Beta ternyata sangat jauh. Pada 2012, hanya 19% pengguna iPAd yang menggunakan iOS 6 Beta. Sementara di iPhone, hanya setengahnya atau 38%, seperti dinukil PhoneArena.

Menurut OnSwipe, peningkatan ini dikarenakan jumlah pengembang terdaftar yang semakin besar, yang tertarik dalam memperbarui aplikasi mereka untuk menyesuaikan dengan tampilan baru iOS 7.

Angka-angka ini menjadi pertanda baik menjelang kehadiran iOS 7 untuk publik yang akan hadir pada akhir September atau awal Oktober 2013 nanti. [ikh]

Semoga informasi tentang "iOS 7 Beta Ternyata Lebih Populer dari iOS 6 Beta" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment