Laman

Tuesday, July 9, 2013

iPad 5 dan iPad Mini 2 Retina Display Rilis September?

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "iPad 5 dan iPad Mini 2 Retina Display Rilis September?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "iPad 5 dan iPad Mini 2 Retina Display Rilis September?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

iPad 5 dan iPad Mini 2 Retina Display Rilis September?

http://us.images.detik.com/content/2013/07/09/317/ipad5460.jpg
iPad (ist)

Jakarta - Di tengah ramainya kabar kehadiran iPhone murah, masih terselip rumor mengenai jadwal rilis dari generasi iPad terbaru. Bahkan santer disebut, ada dua perangkat tablet yang bakal diumumkan.

Desas-desusnya, Apple akan mengumumkan iPad generasi kelima dan iPad Mini 2 pada bulan September, bertepatan dengan acara khusus yang rutin digelar.

Selain kabar lawas yang muncul kembali, sayangnya belum ada spesifikasi khusus yang diungkapkan mengenai seperti apa dua tablet andalan dari perusahaan bermarkas di Infinite Loop 1 tersebut.

iPad Mini 2 yang merupakan tablet terkecil di keluarga Apple, kabarnya akan mengalami pembaruan dari sisi layar yang rencananya akan disematkan dengan Retina Display.

Sedangkan iPad generasi kelima, menurut analis, akan kembali membentuk bodi yang lebih tipis dari sebelumnya. Tingkat ketipisan konon mencapai 25% dari versi iPad yang keempat.

iPad berukuran 9,7 inch sendiri memang menjadi polemik karena jeda antara generasi ketiga dan keempat tidak terlalu jauh. Agak riskan bagi penjualan produk bila Apple kembali mengumumkan kehadiran iPad terbaru meski menawarkan segudang fitur anyar.

(rou/rou)

Semoga informasi tentang "iPad 5 dan iPad Mini 2 Retina Display Rilis September?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment