Laman

Thursday, July 11, 2013

iPhone akan Mampu Rekam Video 120 fps?

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "iPhone akan Mampu Rekam Video 120 fps?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "iPhone akan Mampu Rekam Video 120 fps?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

iPhone akan Mampu Rekam Video 120 fps?

http://us.images.detik.com/content/2013/07/11/317/iphoneshainet460.jpg
iPhone (sha/detikINET)

Jakarta - Sebuah kode yang ditemukan di sistem operasi iOS 7 versi beta tiga, menguak fitur kamera iPhone berikutnya. Fitur ini berkaitan dengan kemampuan video.

Fitur yang dijuluki 'Mogul' ini menyugestikan bahwa nantinya iPhone akan mampu merekam video pada 120 fps (frame per second). Dengan banyaknya frame yang ditangkap sensor kamera per detik, pengguna akan mendapatkan efek slow motion yang ciamik.

Meskipun ada di iOS 7 beta, namun sepertinya, fitur ini tidak bisa berjalan di piranti yang sudah ada karena keterbatasan hardware. Oleh karena itu, seperti disinggung di atas, muncul prediksi fitur ini akan hadir di iPhone generasi selanjutnya. iPhone 5S mungkin?

Sebagai perbandingan, iPhone terbaru yakni iPhone 5 menawarkan kemampuan 30fps. Perekaman video pada frame rate tinggi ini sendiri sudah bisa ditemui di piranti Android pesaing iPhone yakni Samsung Galaxy S4.

(sha/ash)

Semoga informasi tentang "iPhone akan Mampu Rekam Video 120 fps?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment