Laman

Thursday, July 4, 2013

iPhone Pecundangi Samsung & LG di Kandang Sendiri

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "iPhone Pecundangi Samsung & LG di Kandang Sendiri". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "iPhone Pecundangi Samsung & LG di Kandang Sendiri" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

iPhone Pecundangi Samsung & LG di Kandang Sendiri

Headline
phonearena.com
Oleh: Wahyu Perdana Putera

INILAH.COM, Seoul - iPhone sukses menjungkalkan Samsung dan LG di Korea Selatan dalam hal tingkat kepuasan konsumen dari survei yang dilakukan pada puluhan ribu pemilik smartphone.

Tamparan keras bagi Samsung dan LG karena pesaing abadi mereka, Apple lewat iPhone berhasil menjadi perangkat dengan tingkat konsumen tertinggi.

Sebanyak 44.168 pemilik smartphone di negeri gingseng tersebut ditanyakan apa perangkat favorit mereka berdasarkan kepuasan yang mereka rasakan.

iPhone secara mengejutkan berhasil mempecundangi Samsung dan LG, termasuk dalam dukungan produsen pada produk setelah penjualan (aftersales), seperti diwartakan PhoneArena.

Skor Apple dalam kepuasan pelanggan di Korea Selatan mencapai 52%, dengan Samsung yang berada di bawahnya dengan 50% dan disusul LG dengan 44%.

Samsung tertinggal karena 44% pemilik mengatakan perangkat Samsung seringkali membutuhkan lebih dari satu perbaikan, dibandingkan hanya 25% pemilik iPhone yang mengeluhkan masalah yang sama.

iPhone juga tercatat menduduki tempat terdepan dalam kategori kecepatan layanan perbaikan perangkat. [ikh]

Semoga informasi tentang "iPhone Pecundangi Samsung & LG di Kandang Sendiri" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment