Laman

Thursday, July 4, 2013

Jangan Terlalu Lama Boyong Lumia 925, Nokia!

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Jangan Terlalu Lama Boyong Lumia 925, Nokia!". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Jangan Terlalu Lama Boyong Lumia 925, Nokia!" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Jangan Terlalu Lama Boyong Lumia 925, Nokia!

http://us.images.detik.com/content/2013/07/05/317/lumia925rns.jpg
Nokia Lumia 925 (rns/detikINET)

Jakarta - Kapan Nokia Lumia 925 diluncurkan di pasar ponsel Indonesia? Mungkin inilah pertanyaan banyak pengguna setia Nokia. Daya pikat Lumia 925 lewat body alumunium berpadu kamera mumpuni, tak dipungkiri cukup membuat penasaran.

Memang, Nokia sudah merilis ponsel flagshipnya dalam diri Lumia 920. Namun dibanding kompetitor yang begitu agresif merilis handset baru, Nokia sepertinya butuh tambahan amunisi, sebab daya gedor Lumia 920 tentunya semakin lama semakin melemah digencet sederet produk pesaing.

Menanggapi kondisi ini, Lukman Susetio selaku Direktur Marketing Nokia Indonesia merespons santai. "Pada semester pertama tahun ini, kami telah meluncurkan 5 produk terbaru Nokia. Kami akan menghadirkan produk yang lebih menarik lagi pada semester kedua tahun ini," ucapnya di D'Cost VIP, Jakarta.

Lewat pernyataan salah satu petinggi Nokia Indonesia tersebut, memang masih agak sulit menebak apa yang bakal dihadirkan Nokia pada semester kedua tahun ini.

Namun mengingat tidak banyak produk Nokia yang diumumkan beberapa bulan ke belakang, bisa jadi Lumia 925 dan 928 merupakan varian produk smartphone yang bakal diboyong Nokia ke Tanah Air pada rentang semester kedua tahun ini.

Pun demikian, Nokia sebelumnya telah memastikan bahwa Lumia 928 tidak akan masuk Indonesia. Pasalnya, smartphone tersebut dibuat eksklusif untuk Verizon, operator telekomunikasi di Amerika Serikat.

Adapun soal Lumia 925 memiliki kelebihan dari sisi kamera. Perangkat ini mengusung sensor 1/3,2 inch backside-iluminated dengan resolusi 8,7MP.

Untuk mengantisipasi minimnya cahaya saat pengambilan gambar, Nokia juga membenamkan sebuah xenon flash di belakangnya.

Ditambah aperture lensa Carl Zeiss yang tetap mengusung bukaan lebar yakni f2/.0, menguntungkan saat pemotretan di kondisi low light. Fitur optical image stabilisation juga tetap dipertahankan.

(yud/ash)

Semoga informasi tentang "Jangan Terlalu Lama Boyong Lumia 925, Nokia!" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment