Laman

Thursday, July 11, 2013

Kodak Siapkan Kamera Berbasis Android?

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Kodak Siapkan Kamera Berbasis Android?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Kodak Siapkan Kamera Berbasis Android?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Kodak Siapkan Kamera Berbasis Android?

Headline
Kodak Instamatic 2014 - (androidcommunity.com)
Oleh: ikhsan nathabradja

INILAH.COM, California - Meski sempat akan bangkrut pada tahun lalu, Kodak sepertinya tidak ingin menyerah. Perusahaan bernama lengkap Eastman Kodak Company ini justru bakal merilis kamera berbasis Android.

Seakan tak mau menyerah pada keterpurukannya, Kodak kini sedang menyiapkan perangkat kamera baru. Mengusung nama Kodak Instamatic 2014, kamera ini rencananya akan menggunakan Android sebagai sistem operasinya, demikian diwartakan Android Community.

Jika rumor ini benar, maka Kodak Instamatic 2014 bakalan menjadi pesaing utama Samsung Galaxy Camera yang juga menggunakan Android sebagai basis operasinya.

Meski demikian, pihak Kodak belum mau menanggapi rumor tersebut. Walau foto beserta videonya sudah mulai beredar luas di internet, namun hingga kini Kodak masih tetap bungkam terhadap keberadaan Kodak Instamatic 2014. [mor]

Semoga informasi tentang "Kodak Siapkan Kamera Berbasis Android?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment