Laman

Thursday, July 11, 2013

Lady Gaga 'Puasa' Berkicau

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Lady Gaga 'Puasa' Berkicau". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Lady Gaga 'Puasa' Berkicau" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Lady Gaga 'Puasa' Berkicau

http://us.images.detik.com/content/2013/07/11/455/082745_gagadlm.jpg
Akun Twitter Lady Gaga

Jakarta - Penyanyi kontroversial Lady Gaga mengejutkan lebih dari 39 juta followers-nya di Twitter. Gaga yang memiliki julukan 'Mother Monster' itu telah menutup akunnya untuk sementara. Kenapa?

Pelantun 'bad Romance' itu kini sudah mengganti avatar-nya dengan simbol telur. Ia juga meninggalkan pesan dalam biografi Twitter-nya bahwa ia akan 'puasa' berkicau sementara sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

"Akun ini telah ditutup untuk sementara. Silakan cek lagi nanti untuk informasi selanjutnya," tulis pesan di akun tersebut seperti dilansir Hufftington Post, Kamis (11/7/2013).

Beberapa media AS berspekulasi bahwa hal itu dilakukan Gaga sebagai metode komunikasi untuk mempromosikan album terbarunya, 'Artpopp. Dengan menutup akun media sosialnya sementara, rasa penasaran penggemar diyakini akan lebih tinggi.

Penyanyi berusia 27 tahun itu juga telah menghapus beberapa kicauannya pada Februari lalu, sesaat sebelum menunda konser bagian dari tur dunianya 'Born This Way' karena operasi panggul. Gaga juga sempat ditegur oleh asistennya, Sonja, pada Maret lalu karena terlalu banyak nge-tweet daripada fokus untuk mengembalikan kondisi pasca operasi.

Bulan lalu, Lady Gaga baru saja dinobatkan sebagai musisi paling berpengaruh pada 2013 oleh majalah Forbes. Gelombang besar penggemarnya di Twitter dipercaya berkontribusi penuh pada predikat tersebut.

Gaga menempati peringkat teratas sebagai penyanyi paling berpengaruh dinilai dari jumlah pengasilannya, pengaruh sosial, dan perhatian media. Gaga yang memiliki 57,9 juta penggemar di Facebook itu telah menghasilkan pendapatan USD 168 juta atau sekitar Rp 1,6 triliun selama tur 'Born This Way' dan kehadirannya di media sosial.

(ich/ash)

Semoga informasi tentang "Lady Gaga 'Puasa' Berkicau" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment