Laman

Tuesday, July 2, 2013

Lancer Evo VII di 2 Fast 2 Furious Dijual di eBay!

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Lancer Evo VII di 2 Fast 2 Furious Dijual di eBay!". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Lancer Evo VII di 2 Fast 2 Furious Dijual di eBay!" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Lancer Evo VII di 2 Fast 2 Furious Dijual di eBay!

Headline
Mitsubishi Evo VII yang dipakai oleh Paul Walker di film 2 Fast 2 Furious, dijual di eBay - ebay.com
Oleh: wahyu perdana putera

INILAH.COM, Arizona - Mitsubishi Evo VII yang digunakan Paul Walker di film 2 Fast 2 Furious sekarang tersedia di eBay, dan dapat dimiliki 'hanya' dengan US$39.995 atau setara Rp398 jutaan.

Ini adalah versi asli dari mobil yang digunakan di film balap populer tersebut, bukan sebuah replika. Penjualnya adalah Desert Autosport yang mengklaim EVO VII lansiran 2001 ini hanya memiliki sekitar 800 mil atau 1.200 km lebih di kilometernya.

Evo VII ini juga tidak mendapat modifikasi apapun pada performanya, hanya pada body kit dan peningkatan eksterior lainnya seperti pada bagian kaki-kaki, spoiler, cutting stiker, lampu neon di bawah bodi dan lainnya.

Mobil ini memang sangat terkenal karena digunakan aktor utama 2 Fast 2 Furious, Paul Walker dalam beberapa aksi di filmnya dan juga muncul di cover movie box filmnya, serta buku mobil seri Fast & Furious yang berisi detail pengerjaan mobilnya.

Pembeli yang beruntung mendapatkannya akan memperoleh sertifikat keotentikan tentang penggunaan mobil ini di 2 Fast 2 Furious dan juga sertifikat resmi dari Mitsubishi.

Ini adalah kesempatan langka bagi penggila Fast & Furious untuk memiliki sepotong sejarah dari film balap legendaris tersebut.

Anda tertarik memilikinya? Silakan klik tautan berikut untuk langsung menawarnya di eBay. [ikh]

Semoga informasi tentang "Lancer Evo VII di 2 Fast 2 Furious Dijual di eBay!" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment