Laman

Thursday, July 11, 2013

LG Juga Bakal Lengkapi Nexus 5 dengan RAM 3GB?

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "LG Juga Bakal Lengkapi Nexus 5 dengan RAM 3GB?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "LG Juga Bakal Lengkapi Nexus 5 dengan RAM 3GB?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

LG Juga Bakal Lengkapi Nexus 5 dengan RAM 3GB?

Headline
(istimewa)
Oleh: ikhsan nathabradja

INILAH.COM, Seoul -LG bakal merilissmartphone yang dilengkapi RAM 3GB, yakni LG Nexus 5, menyusul kabar bahwaperusahaan Korea Selatan itu akan melansir Optimus G2 dengan RAM 3GB.

Selain disematkan RAM 3GB, tersiar juga beberapa bocoran dari LG Nexus 5. Dilansir Phone Arena, smartphone yang sebelumnya mengusung kode nama 'Megalodon' ini kabarnya juga ditanamkan prosesor 2.3 GHz Qualcomm Snapdragon 800.

Dengan prosesor ini, kemungkinan perangkat tersebut akan lebih mudah bersaing dengan smartphone lain yang lebih dulu rilis.

Sebelumnya sempat juga beredar rumor bahwa LG Nexus 5 bakal dilengkapi spesifikasi yang cukup gahar, yakni layar OLED 5,2 inci full-HD, kamera utama 16 megapiksel, kamera depan 2,1 megapiksel, baterai berkapasitas besar 3.300mAh dan pilihan kapasitas penyimpanan internal 16GB, 32GB, dan 64GB, serta memiliki beberapa jenis kontrol yang berbasis gerakan tubuh.

Phone Arena juga menyebutkan bahwa LG Nexus 5 ini bakal diluncurkan pada Oktober 2013.

Meski sejumlah rumor tersebut sudah mulai menjadi bahan pembicaraan di dunia maya, namun pihak LG masih belum mau mengomentarinya. [mor]

Semoga informasi tentang "LG Juga Bakal Lengkapi Nexus 5 dengan RAM 3GB?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment