Laman

Thursday, July 4, 2013

LG Optimus G2, Smartphone Pertama dengan RAM 3GB?

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "LG Optimus G2, Smartphone Pertama dengan RAM 3GB?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "LG Optimus G2, Smartphone Pertama dengan RAM 3GB?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

LG Optimus G2, Smartphone Pertama dengan RAM 3GB?

Headline
(istimewa)
Oleh: ikhsan nathabradja

INILAH.COM, Seoul -Rumor menarik hadir dari Korea Selatan, yakni generasi terbaru smartphone LG Optimus bakal disematkan RAM berkapasitas 3GB.

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa LG Optimus G2 bakal menggunakan RAM berkapasitas 3GB. Jika rumor ini benar, maka Optimus G2 akan menjadi smartphone pertama yang mengusung RAM berkapasitas besar.

Dilansir Phone Arena, keunggulan yang didapat Optimus G2 bila menggunakan RAM 3GB adalah bertambahnya kecepatan serta kelancaran multitasking. Hal ini berarti teknologi QSlide yang diusung Optimus G2 untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tidak akan menjadi masalah.

Meski terkesan kalah pamor dibandingkan Samsung, namun sebenarnya untuk urusan teknologi LG masih yang terdepan.

Sebelum beredarnya kabar penggunaaan RAM 3GB pada smartphone, LG juga merupakan produsen yang memiliki smartphone dual-core pertama di dunia dengan Optimus 2X, ponsel berlayar 3D pertama dengan Optimus 3D, dan smartphone pertama dengan RAM 2GB dengan Optimus LTE 2. [mor]

Semoga informasi tentang "LG Optimus G2, Smartphone Pertama dengan RAM 3GB?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment