Laman

Friday, July 12, 2013

Logitech Siapkan Kontroler Game iPhone 5?

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Logitech Siapkan Kontroler Game iPhone 5?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Logitech Siapkan Kontroler Game iPhone 5?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Logitech Siapkan Kontroler Game iPhone 5?

http://us.images.detik.com/content/2013/07/12/317/logitechg3.jpg
Bocoran kontroler game Logitech iPhone 5 (endgadget)

Jakarta - Apple sebelumnya dikabarkan ingin menghadirkan kontroler game untuk iPhone 5. Setidaknya hal tersebut sempat dibuktikannya lewat sebuah paten yang didaftarkannya.

Bocoran terbaru itu bisa jadi menguatkan hal tersebut. Yang menarik, terdapat logo aksesoris game Logitech pada bocoran gambar yang terungkap.

Bocoran gambar yang dilansir dari Kotaku memperlihatkan perangkat berbentuk game controller dengan 4 tombol pada bagian kanannya dan sebuah tombol D-pad pada bagian kirinya. Sedangkan bagian tengahnya menyisakan ruang seukuran iPhone 5 dimana disisi kanannya terdapat sebuah konektor lightning.

Sayangnya saat detikINET mencoba mengkonfirmasi kebenaran gambar game-controller untuk iPhone 5 yang beredar, salah satu petinggi Logitech untuk Asia-Pasifik dan Jepang masih enggan mengomentari bocoran tersebut.

"Apple merupakan salah satu partner terbaik Logitech, namun mengenai hal tersebut kami belum dapat memberikan komentar apapun," ujar Moninder Jain, Managing Director Logitech Asia Pasific-Japan di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Meski Logitech mengelak dari pertanyaan yang diajukan, logo G yang menyiratkan produk G-series Logitech pada gambar game-controller iPhone tersebut bisa jadi mengartikan sesungguhnya ada kerjasama antara Apple dan Logitech dalam pengembangannya.

Namun tentu saja hal tersebut masih bersifat dugaan hingga Apple maupun Logitech mengungkapnya secara resmi ke publik.
(yud/yud)

Semoga informasi tentang "Logitech Siapkan Kontroler Game iPhone 5?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment