Laman

Saturday, July 6, 2013

Madonna Marahi Para Penghujatnya di Instagram

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Madonna Marahi Para Penghujatnya di Instagram". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Madonna Marahi Para Penghujatnya di Instagram" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Madonna Marahi Para Penghujatnya di Instagram

Headline
Madonna - (Foto : mashable)
Oleh: ahmad taufiqqurakhman

INILAH.COM, Hollywood - Superstar pop, Madonna, memarahi para penghujatnya di Instagram. Seperti apa?

Bukan Madonna namanya kalau tidak membuat kehebohan. Pada Hari Kemerdekaan AS 4 Juli kemarin, ia mengunggah foto di Instagram, yang ditujukan kepada para penghujatnya. Demikian seperti dikutip dari Mashable.

"Saya adalah seorang seniman dan pejuang kebebasan. Saya selalu berjuang untuk HAM dan kebebasan bereskpresi! Kalau anda tidak suka, maka simpel, berhenti mem-follow saya di Twitter. Semudah itu!" tulisnya di akun Instagram. Klik ke sini untuk melihatnya.

Di salah satu foto Instagram-nya yang lain, Madonna juga mengunggah fotonya memakai cadar berbahan rantai, dengan status bertuliskan "Revolusi Cinta sedang berjalan... Insya Allah," Klik ke sini untuk melihatnya.

Madonna meluncurkan kembali akun Instagram-nya pada bulan Feburari 2013, setelah hanya memposting tiga foto pada bulan November 2012. Kini sudah ada110 foto yang ia unggah. Follower-nya pun kini berjumlah 535 ribu.

Semoga informasi tentang "Madonna Marahi Para Penghujatnya di Instagram" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment