Laman

Thursday, July 4, 2013

Mau Lunch Bareng Bos Cantik Yahoo? Bayar Rp 900 Juta!

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Mau Lunch Bareng Bos Cantik Yahoo? Bayar Rp 900 Juta!". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Mau Lunch Bareng Bos Cantik Yahoo? Bayar Rp 900 Juta!" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Mau Lunch Bareng Bos Cantik Yahoo? Bayar Rp 900 Juta!

http://us.images.detik.com/content/2013/07/04/398/marissamayertalkingin2011.jpg
CEO Yahoo Marissa Mayer (Ist.)

Jakarta - Sebuah lelang unik memperebutkan kesempatan langka makan siang bareng Marissa Mayer. Sambil makan siang, si pemenang tentunya bisa mengobrol akrab dengan bos cantik Yahoo tersebut. Siapa tak mau?

Penawaran tertinggi datang dari Ralph Martin. Orang beruntung itu adalah CEO Emirat AG, perusahaan manajemen asuransi asal Jerman. Untuk bisa berduaan makan siang dengan Marissa, Martin rela merogoh kocek USD 90 ribu atau sekitar Rp 900 juta.

Dikutip detikINET dari Softpedia, Jumat (5/7/2013), uang tersebut nantinya tidak akan diberikan kepada Marissa, tak juga kepada Charitybuzz selaku penyelenggara lelang ini. Melainkan uang hasil lelang akan disalurkan untuk kepentingan donasi amal bagi Aspire East Palo Alto Charter School.

Berdasarkan kesepakatan lelang, pemenang boleh berfoto bersama Marissa. Durasi pertemuan mereka akan dibatasi hanya satu jam saja. Sebagai pemenang terpilih, dia pun harus bersikap sopan saat bertemu dengan Marissa.

Sesuai aturan Charity buzz, Martin juga harus bersedia dikenai pemeriksaan keamanan. Waktu pertemuan akan diatur kemudian mengikuti ketersediaan waktu keduanya. Sementara itu, biaya perjalanan dan akomodasi lain belum termasuk dalam lelang ini.

(rns/ash)

Semoga informasi tentang "Mau Lunch Bareng Bos Cantik Yahoo? Bayar Rp 900 Juta!" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment