Laman

Monday, July 15, 2013

Microsoft Kerja Keras Hadirkan Instagram di Windows Phone

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Microsoft Kerja Keras Hadirkan Instagram di Windows Phone". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Microsoft Kerja Keras Hadirkan Instagram di Windows Phone" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Microsoft Kerja Keras Hadirkan Instagram di Windows Phone

http://us.images.detik.com/content/2013/07/16/1277/igdalem3.jpg

Jakarta - Tak sedikit yang kecewa dengan Nokia Lumia 1020 karena ponsel Windows Phone 8 ini tak dibarengi dengan kehadiran Instagram. Dengan kamera 41 MP, tak lengkap rasanya tanpa aplikasi foto tersebut. Apa tanggapan Microsoft?

"Kami tengah bekerja sangat keras untuk Instagram," kata Bryan Biniak, Vice President and General Manager of App development Nokia, seperti detikINET kutip dari TechCrunch, Selasa (16/7/2013).

"Kami bekerja cukup erat dengan Facebook. Dan seperti Anda tahu, kami bekerja sama dengan mereka di semua jenis piranti. Microsoft memiliki hubungan yang dekat dengan Facebook, yang mana Anda bisa lihat dari keputusan Bing. Dan untuk Instagram, kami tengah mengerjakannya," terangnya.

Seperti diketahui, Facebook adalah pemilik Instagram setelah diakuisisi beberapa waktu lalu. Sedangkan Microsoft, juga memiliki sebagian saham di Facebook.

Berbicara mengenai aplikasi, Microsoft memang tengah berupaya menghadirkan lebih banyak aplikasi menarik untuk sistem operasinya. Baru-baru ini, Microsoft juga menjanjikan kedatangan sejumlah aplikasi populer untuk Windows Phone 8.

Jejaring sosial Path, situs berbagi video Vine, serta aplikasi news aggregator Flipboard, dalam waktu dekat juga akan menyambangi OS ini, meski tidak disebutkan tanggal pastinya kapan.


(rou/rou)

Semoga informasi tentang "Microsoft Kerja Keras Hadirkan Instagram di Windows Phone" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment