Laman

Monday, July 1, 2013

Microsoft Rilis Xbox Music Berbasis Web

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Microsoft Rilis Xbox Music Berbasis Web". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Microsoft Rilis Xbox Music Berbasis Web" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Microsoft Rilis Xbox Music Berbasis Web

http://us.images.detik.com/content/2013/07/02/317/webbasedxboxmusic460.jpg

Jakarta - Seperti telah dijanjikan sebelumnya, Microsoft meluncurkan Xbox Music versi berbasis web. Layanan ini dapat dengan mudah diakses dengan bantuan browser apa saja, Internet Explorer, Firefox atau Chrome.

Seperti detikINET kutip dari Softpedia, Selasa (2/7/2013), layanan ini mirip dengan aplikasi Windows 8.1 Xbox Music terbaru. Pengguna bisa mengakses library music mereka, dan memfilter musik yang diinginkan berdasarkan kategori artis, album atau lagu.

Opsi untuk pencarian music online, membuat atau mengatur playlist juga tersedia. Tool sinkronisasi dapat digunakan untuk mentransfer musik ke perangkat Windows lain seperti PC, tablet dan smartphone.

Layanan ini tersedia hanya untuk pelanggan Xbox Music Pass, namun pengguna non pelanggan Xbox Music Pass bisa menjajalnya selama 30 hari secara gratis.

Informasi tambahan lain, tampaknya Xbox Music berbasis web akan tersedia secara eksklusif di Amerika Serikat. Namun tidak menutup kemungkinan, ketersediaannya akan diperluas ke lebih banyak negara dalam beberapa minggu ke depan.
(rns/rou)

Semoga informasi tentang "Microsoft Rilis Xbox Music Berbasis Web" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment