Laman

Monday, July 1, 2013

Mobil Kapal Selam di Film James Bond Dilelang

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Mobil Kapal Selam di Film James Bond Dilelang". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Mobil Kapal Selam di Film James Bond Dilelang" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Mobil Kapal Selam di Film James Bond Dilelang

Headline
autoblog.com
Oleh: wahyu perdana putera

INILAH.COM, London - Mobil keren yang bisa berubah menjadi kapal selam di film James Bond The Spy Who Loved Me ini bakal mulai dilelang pada September 2013

Mobil yang merupakan Lotus Esprit Series 1 itu membintangi film James Bond yang saat itu masih diperankan oleh Roger Moore. Mobil ini sempat diperkirakan hilang sebelumnya.

Uniknya, mobil ini dirawat dengan baik dan masih memiliki semua persenjataan dan juga merupakan mobil satu-satunya yang digunakan dalam semua adegan di bawah air dalam proses pembuatan film tersebut pada 1977.

Mobil unik yang dirancang oleh Perry Oceanographic di Florida, AS, dan dikendarai oleh pensiunan Angkatan Laut, Don Griffin, selama pembuatan film ini adalah mobil kapal selam yang dapat dioperasikan sepenuhnya.

Ini adalah sepotong sejarah sinematik dan otomotif yang sangat menarik dan diprediksi akan memancing banyak minat orang di pelelangan tersebut.

"Lotus ini pasti ada diatas dalam daftar mobil paling terkenal sepanjang masa. Selama bertahun-tahun, jutaan penonton telah menatap kagum ketika mobil ini berubah menjadi sebuah kapal selam," kata Max Girardo, Managing Director dari RM Auctions, seperti dinukil CTVnews.

Mobil ini akan dilelang oleh RM Auctions pada 8-9 September 2013 di Battersea Park, London, Inggris. [ikh]

Semoga informasi tentang "Mobil Kapal Selam di Film James Bond Dilelang" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment