Laman

Friday, July 12, 2013

Motorola Siap Besut 'Nexus 4' dengan Harga Murah

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Motorola Siap Besut 'Nexus 4' dengan Harga Murah". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Motorola Siap Besut 'Nexus 4' dengan Harga Murah" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Motorola Siap Besut 'Nexus 4' dengan Harga Murah

Headline
(adslzone.net)
Oleh: ikhsan nathabradja

INILAH.COM, California -Motorola akan membesut smartphone Android yang menyerupai Nexus 4, namun dengan harga lebih murah.

Rumor ini pertama kali dilansir oleh situs teknologi berbahasa Spanyol, ADSL Zone, yang mengutip pernyataan sumber anonim. Sumber itu mengatakan bahwa saat ini Motorola tengah mempersiapkan kehadiran smartphone yang ditujukan untuk pasar high-end.

Menurutnya, smartphone anyar Motorola ini akan memiliki spesifikasi serupa Nexus 4 besutan LG. Smartphone ini dilengkapi layar 4,5 inci, prosesor quad-core, RAM 2MB, kamera 8 megapikesl yang mampu merekam video full-HD 1080p dan berjalan dengan sistem operasi Android.

Mengenai harganya, sumber itu mengatakan bahwa smartphone anyar Motorola ini bakal dipasarkan dengan bandrol 216 poundsterling (Rp3,25 juta) atau masih lebih murah ketimbang Nexus 4.

Menurutnya, smartphone dari Motorola ini bakal diluncurkan menjelang akhir tahun ini dengan rilisan pertama di pasar Eropa, dan menyusul di pasar AS pada awal tahun depan. [mor]

Semoga informasi tentang "Motorola Siap Besut 'Nexus 4' dengan Harga Murah" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment