Laman

Friday, July 12, 2013

Nokia Pastikan Kehadiran Vine di Windows Phone 8

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Nokia Pastikan Kehadiran Vine di Windows Phone 8". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Nokia Pastikan Kehadiran Vine di Windows Phone 8" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Nokia Pastikan Kehadiran Vine di Windows Phone 8

Headline
(theverge.com)
Oleh: wahyu perdana putera

INILAH.COM, Jakarta - Aplikasi berbagi video singkat milik Twitter, Vine, kini dipastikan siap hadir untuk Windows Phone 8 setelah terlebih dahulu hadir di iOS dan Android.

Kehadiran aplikasi berbagi video berdurasi enam detik itu diumumkan oleh Nokia di sela-sela pengumuman Nokia Lumia 1020, demikian dilansir TheVerge.

Twitter juga sebelumnya mengkonfirmasi bahwa layanan Vine akan hadir di Windows phone 8 dalam waktu dekat.

Namun kepopuleran Vine terus menurun seiring kemunculan ftur video di Instagram yang menawarkan durasi lebih lama, dan filter yang disebut lebih menawan. Dilaporkan bahwa statistik unduhan untuk Vine menurun sejak fitur video di Instagram dirilis.

Vine baru-baru ini memberikan update untuk iOS, dengan menambahkan fitur seperti kamera baru yang memiliki kemampuan untuk melakukan frame shot.

Fitur ini memudahkan pengguna untuk membuat animasi. Selain itu, update tersebut juga memudahkan pengguna untuk fokus pada hasil foto karyanya, dan memudahkan untuk mendapatkan pengikut.

Ada total 15 kanal bagi pengguna untuk memajang video berdurasi enam detik tersebut. Lebih banyak kanal mengartikan kesempatan video pengguna itu juga lebih besar untuk lebih banyak ditonton orang.

Vine akan hadir di Windows Phone Store yang kini memiliki sekitar 165 ribu aplikasi. [ikh]

Semoga informasi tentang "Nokia Pastikan Kehadiran Vine di Windows Phone 8" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment