Laman

Monday, July 15, 2013

Pakai iPhone Sambil Di-charge, Gadis Ini Tewas Tersetrum

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Pakai iPhone Sambil Di-charge, Gadis Ini Tewas Tersetrum". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Pakai iPhone Sambil Di-charge, Gadis Ini Tewas Tersetrum" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Pakai iPhone Sambil Di-charge, Gadis Ini Tewas Tersetrum

http://us.images.detik.com/content/2013/07/15/317/093517_1dlm.jpg
Ilustrasi (ist)

China - Seorang remaja di China tewas dengan tragis. Ia meninggal dunia saat sedang menelepon dengan smartphone Apple iPhone yang sedang diisi ulang.

Investigasi telah dilakukan terhadap kematian gadis bernama Ma Ailun yang bermukim di wilayah Xinjiang itu. Gadis berusia 23 tahun itu meninggal dunia diduga kuat karena tersetrum.

Namun demikian, otoritas yang berwenang masih menyelidiki lebih lanjut apakah ponsel iPhone tersebut yang menyebabkan terjadinya setruman. Pihak keluarga sendiri sudah meminta kompensasi dan penjelasan dari Apple.

"Saya berharap Apple bisa memberikan penjelasan kepada kami," kata saudara perempuan Ma yang dikutip detikINET dari The Australian, Senin (15/7/2013).

Apple sendiri langsung mengeluarkan pernyataan duka cita pada keluarga Ma. Mereka pun melakukan investigasi.

"Kami merasa menyesal terhadap terjadinya kecelakaan yang tidak menguntungkan ini," demikian pernyataan dari perwakilan Apple setempat.


(fyk/ash)

Semoga informasi tentang "Pakai iPhone Sambil Di-charge, Gadis Ini Tewas Tersetrum" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment