Laman

Thursday, July 11, 2013

Panasonic Siap Rilis Smartphone di Pasar Global?

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Panasonic Siap Rilis Smartphone di Pasar Global?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Panasonic Siap Rilis Smartphone di Pasar Global?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Panasonic Siap Rilis Smartphone di Pasar Global?

Headline
(gsmarena.com)
Oleh: ikhsan nathabradja

INILAH.COM, California - Panasonic disebut bakal meluncurkan smartphone terbaru yang rencananya akan diluncurkan secara global.

Selama ini Panasonic memang lebih dikenal sebagai produsen peralatan elektronik rumah tangga. Namun, dilaporkan GSM Arena, salah satu raksasa Jepang ini percaya diri meluncurkansmartphone.

Smartphone terbaru besutan Panasonic ini adalah hasil kerja sama dengan operator selular Jepang NTT DoCoMo, dan rencananya akan diluncurkan secara global.

Panasonic sebelumnya memang pernah mengeluarkansmartphone bernama Panasonic P51 dan diedarkan di pasar India. Tapismartphone itu tidak terlalu laris karena mahalnya harga dan juga pasar yang hanya terbatas di satu negara saja.

Hingga kini, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan waktu peluncuran dari smartphone anyar Panasonic dan NTT DoCoMo ini. Mari kita nantikan saja kabar selanjutnya. [mor]

Semoga informasi tentang "Panasonic Siap Rilis Smartphone di Pasar Global?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment