Laman

Thursday, July 11, 2013

Polusi Udara Picu Penyakit Jantung dan Paru-paru

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Polusi Udara Picu Penyakit Jantung dan Paru-paru". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Polusi Udara Picu Penyakit Jantung dan Paru-paru" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Polusi Udara Picu Penyakit Jantung dan Paru-paru

Headline
straitstimes.com
Oleh: a.taufiqqurakhman

INILAH.COM, Paris - Bertambah lagi studi yang menjelaskan bahwa polusi udara itu membawa banyak dampak buruk. Seperti apa?

Seperti dikutip dari StraitsTimes, studi yang baru dipublikasikan di Eropa, menjelaskan bahwa ekspos jangka panjang terhadap polusi udara dapat meningkatkan potensi kanker paru-paru, bahkan meski konsentrasinya masih di bawah batas maksimum.

Sementara laporan terpisah juga menunjukkan bahwa sejumlah partikel dari polutan tersebut juga mampu meningkatkan risiko gagal jantung.

Para ahli penyakit di Eropa juga menyatakan bahwa mereka menemukan hubungan antara kanker paru-paru dengan polusi udara oleh materi-materi tertentu.

Bukti penelitian hadir pada 17 penyelidikan pada 312 ribu orang di sembilan negara Eropa, ungkap penelitian yang dipublikasikan oleh The Lancet Oncology. [mor]

Semoga informasi tentang "Polusi Udara Picu Penyakit Jantung dan Paru-paru" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment