Laman

Friday, July 12, 2013

Ponsel Bongsor Galaxy Mega Mulai Dipasarkan di Indonesia

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Ponsel Bongsor Galaxy Mega Mulai Dipasarkan di Indonesia". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Ponsel Bongsor Galaxy Mega Mulai Dipasarkan di Indonesia" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Ponsel Bongsor Galaxy Mega Mulai Dipasarkan di Indonesia

http://us.images.detik.com/content/2013/07/12/317/mega460.jpg
Galaxy Mega (eno/detikINET)

Jakarta - Minggu pertama bulan Ramadan ini dimanfaatkan oleh Samsung untuk melepas jajaran produk terbaru mereka, salah satunya Galaxy Mega. Ponsel bongsor dengan ukuran layar 5,8 inch dan 6,3 inch.

Dengan ukuran tersebut produk ini sudah pasti memiliki fungsi yang berbeda dengan smartphone atau pun tablet PC.

"Galaxy Mega cocok dipakai untuk pengguna yang menginginkan viewing seperti tablet, tapi compact seperti smartphone," kata Febri Rusli, Product Marketing Manager Mobile Samsung Indonesia.

Febri juga mengklaim dengan ukuran layar yang unik, Galaxy Mega akan menciptakan pasar baru. "Kami berusaha mengisi celah antara smartphone dan tablet," tungkasnya, saat meluncurkan 5 produk Samsung di Ritz Carlton, tadi malam.

Urusan dapur pacu keduanya memiliki spesifikasi yang mirip dan hanya dibedakan oleh kecepatan prosesor. Jika Galaxy Mega 5,8 mengusung dual core 1,4 GHz, maka versi 6,3 lebih kencang sedikit dengan dual core Krait 1,7 GHz.

Sementara dari besaran memori sama-sama memiliki RAM 1,5 GB dan ROM 16 GB. Kameranya juga mirip yakni 8MP di belakang dan 1,9MP di depan.

Ponsel bongsor ini sudah tersedia di pasaran dan dilepas dengan harga Rp 4,5 juta untuk Mega 5,8 inch, dan Rp 5,5 Juta untuk ukuran 6,3 inch.



(rou/rou)

Semoga informasi tentang "Ponsel Bongsor Galaxy Mega Mulai Dipasarkan di Indonesia" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment