Laman

Friday, July 12, 2013

Samsung Ungguli Apple di Penggunaan Akses Internet

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Samsung Ungguli Apple di Penggunaan Akses Internet". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Samsung Ungguli Apple di Penggunaan Akses Internet" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Samsung Ungguli Apple di Penggunaan Akses Internet

Headline
(thenextweb.com)
Oleh: ikhsan nathabradja

INILAH.COM, San Francisco - Studi terbaru dari perusahaan analitik independen StatCounter mengungkap bahwa Samsung mampu mengalahkan Apple dalam hal penggunaan akses internet paling banyak.

Dilansir The Next Web, data dari StatCounter ini mencatat perubahan penggunaan internet dalam berbagai perangkat. Perubahan ini tersusun rapi dalam 12 bulan terakhir. Tercatat pengguna Samsung akhirnya mampu mengungguli Apple dalam jumlah penggunaan internet.

Dengan raihan ini juga berarti Samsung mengungguli Nokia yang sempat menduduki peringkat pertama sebagai pengakses internet terbanyak di awal tahun.

Bukanlah kejutan jika Samsung sukses menjadi pengakses internet terbanyak, mengingat saat ini mereka tengah menguasai pasar perangkat mobile dunia. [mor]

Semoga informasi tentang "Samsung Ungguli Apple di Penggunaan Akses Internet" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment