Laman

Monday, July 15, 2013

Sedang Di-charge, Samsung Galaxy S4 Terbakar

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Sedang Di-charge, Samsung Galaxy S4 Terbakar". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Sedang Di-charge, Samsung Galaxy S4 Terbakar" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Sedang Di-charge, Samsung Galaxy S4 Terbakar

http://us.images.detik.com/content/2013/07/15/317/1dlm.jpeg
Galaxy S4 terbakar (emirates247)

Abu Dhabi - Musibah menimpa Sarah Shurrab, pengguna Samsung Galaxy S4 yang tinggal di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Ponsel Android kelas atas itu tiba-tiba terbakar saat baterainya sedang diisi ulang.

Peristiwa ini terjadi sangat cepat, tepatnya saat dia sedang mengisi ulang ponsel miliknya tersebut di tengah malam. Alangkah kagetnya perempuan itu saat bangun pagi, Galaxy S4 yang baru dimilikinya sebulan terakhir mendadak gosong akibat terbakar.

"Saya tidak bisa menjelaskan rasa frustasi saya ini. Kekecewaan dan rasa ketakutan ketika saya menemukan Samsung Galaxy S4 terbakar pada bagian sambungan charger," katanya, seperti dikutip detikINET dari Emirates 247, Senin (15/7/2013).

"Ponsel itu ditemukan terbakar saat pengisian. Saya hanya bersyukur kepada Tuhan terbangun di tengah malam dan mengendalikannya dari kerusakan ke rumah saya dan keluarga," tulisnya ke pihak Samsung dan ke media.

Sarah mengaku, baru saja mengisi ulang ponselnya tersebut kurang dari 3 jam saja. Sehingga alangkah kecewa dan terkejutnya melihat kerusakaan tersebut.

Awalnya, Sarah tidak mendapatkan pergantian dari Samsung dari masalahnya tersebut. Namun, setelah tulisannya beredar luas di media, dirinya langsung dihubungi dan Galaxy S4 miliknya diganti.

"Disepakati bahwa mereka akan mengganti S4 saya yang terbakar, walaupun ini bukan bagian kebijakan dari mereka dan ini adalah murni pengecualian bagi saya," tandasnya.
(tyo/fyk)

Semoga informasi tentang "Sedang Di-charge, Samsung Galaxy S4 Terbakar" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment