Laman

Friday, July 12, 2013

Sistem Hiburan Penerbangan Termutakhir di Dunia

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Sistem Hiburan Penerbangan Termutakhir di Dunia". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Sistem Hiburan Penerbangan Termutakhir di Dunia" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Sistem Hiburan Penerbangan Termutakhir di Dunia

Headline
(istimewa)
Oleh: ikhsan nathabradja

INILAH.COM, Singapura - Sebuah sistem hiburan paling mutakhir di dunia bakal dapat dinikmati dalam pesawat terbaru milik maskapai penerbangan Singapore Airlines dalam beberapa bulan ke depan.

Singapore Airlines memiliki sistem hiburan dalam pesawat yang diberi nama KrisWorld. Sistem ini akan mendapatkan update untuk penerbangan dengan pesawat Boeing 777-300ER dan Airbus A350 terbaru.

Sistem KrisWorld yang saat ini terdapat pada sejumlah pesawat lain yang tengah beroperasi, kemungkinan juga akan dilengkapi dengan update s istem baru tersebut.

"Setelah tahun lalu kami memperkenalkan internet dan layanan konektivitas data seluler, dan dengan generasi terbaru dari KrisWorld, para pelanggan nantinya juga akan dapat merasakan teknologi mutakhir, inovatif namun tetap perangkat penghubung yang intuitif. Berbagai pilihan konten yang dengan teliti dipilih agar sesuai dengan selera pelanggan dan tren terkini," jelas Tan Pee Teck Senior, Vice President Product & Services Singapore Airlines, Kamis (11/7).

Sustem KrisWorld terbaru menampilkan layar LCD yang lebih besar serta layar sentuh video di semua kelas. Layar LCD di Kelas Utama bertambah dari 23 inci menjadi 24 inci, Kelas Bisnis dari 15,4 inci menjadi 18 inci dan di Kelas Ekonomi dari 10,6 inci menjadi 11,1 inci.

Menurut Tan, pelanggan Kelas Ekonomi juga akan dapat menelusuri lebih dari 1.000 pilihan hiburan sesuai permintaan dengan cara mekaukan swipe atau scroll monitor layar sentuh.

Pada tahap awal, sistem baru ini akan tersedia pada delapan armada Boeing 777-300ER mulai bulan September 2013. Selanjutnya akan diperkenalkan pada armada Airbus A350 yang dijadwalkan dikirim pada tahun-tahun mendatang.

"Hal ini sesuai dengan ketentuan perjanjian senilai hampir USD$400 juta yang ditandatangani dengan Panasonic Avionics tahun 2012," ujarnya. [mor]

Semoga informasi tentang "Sistem Hiburan Penerbangan Termutakhir di Dunia" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment