Laman

Tuesday, July 2, 2013

Skype for Android Kini Punya Desain Baru

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Skype for Android Kini Punya Desain Baru". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Skype for Android Kini Punya Desain Baru" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Skype for Android Kini Punya Desain Baru

Headline
Skype di Windows 8 - (Foto: istimewa)
Oleh: Wahyu Perdana Putera

INILAH.COM, Washington -Skype juga menghadirkanupdate di versi Android berupa desain baru, menyusulsejumlah update untuk versi iPhone.


Microsoft meluncurkan versi baru Skype for Android 4.0 dengan desain yang benar-benar baru, sama seperti tampilan untuk versi Windows Phone.

Desain barunya menggunakan elemen tampilan antarmuka pengguna dengan aksen biru dan putih seperti yang ditemukan dalam versi Skype di Windows 8 dan Windows Phone 8.

Microsoft juga mengklaim di blog resmi Skype bahwa desain baru tersebut tentunya dibarengi dengan peningkatan performa yang kini disebut jauh lebih cepat agar pengguna dapat mengakses pesan, kontak dan favorit dengan cepat.

Namun Microsoft belum mengumumkan apakah desain baru ini juga akan dihadirkan di iOS meski mengungkap akan lebih banyak update yang menyusul untuk versi Skype for Android di kemudian hari.

Pengguna Android kini sudah bisa melihat desain barunya dengan mengunduh versi terbarunya di Google Play Store. [mor]

Semoga informasi tentang "Skype for Android Kini Punya Desain Baru" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment