Laman

Tuesday, July 2, 2013

Smartphone Microsoft Bisa Ketahui Suasana Hati

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Smartphone Microsoft Bisa Ketahui Suasana Hati". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Smartphone Microsoft Bisa Ketahui Suasana Hati" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Smartphone Microsoft Bisa Ketahui Suasana Hati

Headline
techworld.com.au
Oleh: Wahyu Perdana Putera

INILAH.COM, Washington - Microsoft tengah mengembangkan smartphone dengan mood sensor. Fitur ini sangat menarik karena smartphone akan dapat mengetahui suasana hati penggunanya.

Microsoft Research di Asia menyatakan bahwa Microsoft tengah mengembangkan smartphone dengan mood sensor atau suasana hati dengan teknologi kini disebut MoodScope.

Perusahaan raksasa komputer itu disebut tengah membangun prototipe smartphone tersebut yang dapat mendeteksi suasana hati pengguna dengan rata-rata tingkat akurasi sangat tinggi hingga mencapai 66%.

Teknologi ini akan memungkinkan pengguna untuk secara otomatis berbagi suasana hati dengan koleganya secara langsung, misalnya lewat Facebook atau jejaring sosial lainnya, seperti dinukil TechWorld.

Microsoft percaya MoodScope bisa membantu memberi informasi pada orang lain tentang apa yang Anda rasakan sebelum berinteraksi dengan mereka lewat smartphone tersebut.

MoodScope juga dapat mendukung layanan video dan musik untuk merekomendasikan konten yang sesuai dengan suasana hati si pengguna smartphone.

Tertarikkah Anda dengan teknologi ini? [mor]

Semoga informasi tentang "Smartphone Microsoft Bisa Ketahui Suasana Hati" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment