Laman

Wednesday, July 3, 2013

Smartphone Pertama dengan Desain Sesuai Keinginan

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Smartphone Pertama dengan Desain Sesuai Keinginan". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Smartphone Pertama dengan Desain Sesuai Keinginan" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Smartphone Pertama dengan Desain Sesuai Keinginan

Headline
brightsideofnews.com
Oleh: Wahyu Perdana Putera

INILAH.COM, Illinois - Motorola merilis iklan pertama untuk X Phone Google, atau disebut Moto X. Selain dibuat di AS seluruhnya, Moto X juga membebaskan pengguna untuk mendesainnya.

Dalam iklan tersebut Motorola mengatakan, "Smartphone pertama yang dapat didesain sesuka Anda. Anda seharusnya memiliki kebebasan untuk mendesain sesuatu di hidup Anda agar menjadi unik seperti diri Anda," demikian seperti dilansir BrightSideOfNews.

Perusahaan yang diakuisisi oleh Google dan punya logo baru ini juga menegaskan bahwa smartphone ini dirancang dan dirakit sepenuhnya di Amerika Serikat. Ini membedakannya dengan smartphone AS lain seperti iPhone yang dirakit di China.

Selain pilihan warna unik, hal lainnya yang mungkin dapat dikustomisasi pengguna adalah tampilan antarmuka dari Moto X. Bukan rahasia lagi jika pengguna smartphone lebih suka menyesuaikan smartphone mereka dengan tampilan yang mereka inginkan.

Daya jual inilah yang sepertinya ingin diusung Motorola bersama Google pada Moto X.

Menarik untuk ditunggu seperti apa spesifikasi smartphone pertama Motorola setelah diakuisi oleh Google, meskipun wujudnya telah dibocorkan baru-baru ini yang diduga kuat adalah versi prototipe dari Moto X. [ikh]

Semoga informasi tentang "Smartphone Pertama dengan Desain Sesuai Keinginan" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment